بسم الله الرحمن الرحيم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Jumat, 20 Desember 2013

3 UNSUR UTAMA KANGEN WATER DAN KHASIATNYA

04.34.00 Posted by Unknown No comments
Ada 3 Hal utama yang membedakan Kangen Water dengan air-air yang beredar dipasaran. Diantaranya sebagai berikut :

1.      Anti Oksidan Tinggi. Kangen Water memiliki nilai ORP (Oxidation Reduction Potential) yang negatif antara -300 sampai -800 artinya memiliki anti oksidan yang sangat tinggi. Sedangkan buah-buahan hanya memiliki nilai ORP -50, Jika dikonsumsi harian secara terus menerus maka air kangen dapat menertalisir radikal bebas dan racun dalam tubuh, serta dapat membuat tubuh kita awet muda. Anda mungkin bertanya, mengapa properti anti-oksidan dari air Kangen menjadi masalah dalam hal menetralkan limbah asam dalam tubuh? Kita harus ingat bahwa tubuh perlu memiliki keseimbangan asam/basa dan memiliki pH antara 7,33-7,44 untuk kesehatan selular yang optimal dan fungsinya. Air kita yang buruk, nutrisi, dan gaya hidup penuh tekanan yang menciptakan lingkungan yang terlalu asam dalam tubuh kita sehingga menyebabkan penuaan yang terlalu cepat, lebih mudah sakit dan lebih mudah terserang penyakit. Kadar anti-oksidan yang tinggi dalam air inilah yang membantu kita menetralkan asam dan radikal bebas dalam tubuh yang akan mengarah pada pengurangan pengasaman selama dalam tubuh dan memperlambat proses penuaan. Perhatikan Tabel dibawah ini. Kadar ORP dapat dites langsung saat pembelian.



2.   Very Alkanile atau pH Basa.  Kangen Water dapat membantu meningkatkan pH alami tubuh menjadi basa/alkaline. sehingga berkhasiat untuk mencegah dan mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit, seperti Kelelahan, Eksim/Dermititis, Jantung, Pencernaan dan Perut, Liver, Diabetes, Ginjal, Usus Besar,Limpa, Osteoporosis, Tekanan Darah Tinggi, Stroke bahkan Kanker. Agar sel-sel kita berfungsi 100%, mereka butuh untuk menjadi sedikit basa dengan pH antara 7,33-7,44. Semakin basa air yang kita minum, semakin besar kemungkinan bagian interior sel akan tetap pada tingkat pH yang optimal.  Seperti terlihat pada tabel dibawah ini.  Kadar PH Alkaline dapat dites langsung saat pembelian.


3.   Micro Clusters.  Kangen water memiliki melekul yang kecil dengan ukuran 3-5 melekul. Sedangkan air biasa memiliki ukuran 16-20 melekul. Dengan micro cluster, Air Kangen Water dapat diserap tubuh secara optimal dan secara dalam menghidrasi sampai ke sel-sel tubuh. Pengelompokan mikro dari air dengan sifat basa dan anti-oksidan akan menembus sel mendorong limbah asam keluar dan memungkinkan sel-sel interior kita untuk secara perlahan mencapai tingkat basa optimal 7,3-7,44. Jika pH selular kita tetap berada dalam kisaran ini, penyakit tidak dapat bertahan dalam tubuh. Untuk mencapai tingkat pH optimal, prioritas pertama adalah air Kangen!  ( Unsur yang kaya akan oksigen akan terlihat secara kasat mata )


Pemesanan Hubungi : 02126228662 atau 081808010508
Harga Kangen Water Kemasan Botol 600ml Rp. 7000,-
Kemasan Galon 2 Liter Rp. 25.000  Refill  Rp.12.000,-
Kemasan Galon 5 Liter Rp. 45.000  Refill  Rp.25.000,-
Tersedia Juga Beauty Water 250ml Spray Rp. 30.000,-
Strong Acid 250ml Spray Rp.50.000,-


0 komentar:

Posting Komentar