بسم الله الرحمن الرحيم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Jumat, 10 Juni 2016

Manfaat Air Alkalin Sebagai Media Terapi Alami Penderita Hepatitis

21.37.00 Posted by Unknown No comments
Dalam rangka menemukan solusi terbaik untuk mengobati penyakit hepatitis, sangat penting pula untuk mengetahui pola kerja virus penyebab utama hepatitis mempengaruhi kesehatan organ hati(liver)anda dengan berbagai cara. Supaya kita dapat memahami bagaimana virus tersebut ditularkan maka pada awalnya kita harus mengetahui bagaimana pola kerja organ hati didalam tubuh. Hati adalah organ tubuh yang memiliki berat kurang lebih 3 pound ,dan juga merupakan daerah pusat untuk berbagai fungsi tubuh. posisi hati yang terletak di sisi kanan atas perut dibawah penutup tulang rusuk serta terdiri dari struktur hexagonal atau yang sering disebut sebagai lobulus hati.
Hati sendiri berfungsi untuk menghasilkan empedu yang akan digunakan untuk memecah lemak serta menerima darah dari 2 saluran yakni dari saluran vena portal,yang berasal dari usus yang sarat akan kandungan nutrisi yang sangat diperlukan dalam proses di organ hati,serta sepertiganya berasal dari arteri hepatika. Hati, mengubah makanan menjadi energi,tempat berkumpulnya nutrisi ,lemak,vitamin,yang bertugas dalam pembuatan protein yang dubuthkan oleh plasma darah. Diketahui pula bahwa hati memiliki pasokan darah terbesar serta kompleks dari setiap organ dalam tubuh. hati memiliki saluran arteri yang bertugas memasok darah beroksigen serta saluran vena hepatik untuk mengambil darah untuk selanjutnya dikembalikan ke jantung.
Sebagai organ yang bertugas dalam memecah kolesterol menjadi asam empedu. Maka, hati akan membuang zat-zat beracun yang terdapat dalam empedu . hal ini dikarenakan didalam empedu terdapat air,elektrolit,seperti natrium,kalium,protein serta garam-garam organik yaitu bilirubin dan lipid. Empedu akan dengan cepat menyerap lemak serta vitamin yang terlarut didalam lemak. Apabila terlalu banyak penumpukan lemak maka akan menghasilkan kolesterol tinggi sehingga mengganggu kondisi kesehatan pembuluh darah (ateroskeloris)dan bisa menimbulkan batu empedu. Empedu diperlukan sekali dalam tujuannya untuk melarutkan vitamin-vitamin penting sehingga akan dapat terserap oleh tubuh secara sempurna.
Hati sendiri memiliki fungsi yang sangat vital sekali dalam tubuh,yaitu sebagai organ yang menerima nutrisi penting juga tempat penyaringan serta pemusnahan racun-racun. Didalam hati terdapat sel-sel yang juga memproduksi protein ,enzim yang termasuk dalamALT(alanin aminotraferasa),AST (aspartat aminotransferasa), GGT(gamma-glutami transferasa) dan fosfat alkali . ketika sel-sel dalam hati tersebut mengalami masalah atau terluka maka enzim hati akan mengalami peningkatan didalam darah.
Ibumin merupakan salah satu jenis protein lainnya yang disintesis oleh hati,serta akan dikeluarkan dalam rangka menjaga volume darah di aerti dan vena. Apabila ibumin menurun maka akan berakibat edema. Sedangkan protein lainnya adalah bilirubin ketika hati gagal dalam mengeluarkan bilirubin maka bias menimbulkan penyakit kuning.
Virus hepatitis merupakan pathogen yang mempengaruhi jutaan manusia yang ada diseluruh penjuru dunia,virus ini dapat menyebabkan peradangan di hati.berbagai jenis virus hepatitis dapat ditularkan dengan berbagai cara yang berbeda.
• Virus Hepatitis A,ditularkan melalui makanan maupun minuman yang telah terkontaminasi. 
• Virus Hepatitis B dan C,lebih erat kaitannya dengan darah,misalnya penggunaan narkoba yang memakai jarum suntik maupun melalui hubungan seksual.
Sebaiknya apabila telah menderita penaykit hepatitis alangkah bijaknya anda lebih memperhatikan kondisi kekebalan tubuh anda dari serangan virus-virus yang lebih kuat akan datang menyerang anda kembali. Konsumsi rutin air akaline Kangen Water dapat membantu mempertahankan kondisi kekebalan tubuh anda ke arah yang lebih baik karena mengadung antioksidan tinggi serta oksigen yang akan dapat membantu kelancaran organ hati anda dalam menyaring racun berbahaya.

Sumber : Article Source: http://EzineArticles.com/6612712


Untuk Pemesanan Hubungi : 0896-4472-1986
Produk Kami Fresh, karena kangen water di produksi hanya pada saat anda memesannya. sehingga mutu kangen water yang terbaiklah yang anda dapatkan ( Fresh ), dapat dibuktikan pula kadar anti-oksidan dan alkaline saat anda terima.

Pemesanan Cepat untuk Area : Bekasi, Cakung, Perum 1,2,3 Bekasi, Kalimalang, Duren Sawit, Jatinegara, Harapan Indah bekasi, Pulogebang, Penggilingan, Pondok Kopi, Perumnas Klender, Klender, Galaxy, Sumarecon bekasi, Bintara, Bintara Jaya, Kranji, Taman Harapan Baru, Ujung Menteng, Taman Modern Cakung, Pekayon, Pondok gede.


0 komentar:

Posting Komentar