بسم الله الرحمن الرحيم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Senin, 06 Juni 2016

Apa Yang Akan Diberikan Tubuh Dengan Kondisi Alkaline ?

05.13.00 Posted by Unknown No comments
Tubuh yang telah teralkali pada dasarnya telah memiliki kemampuan secara alami untuk menyeimbangkan tubuh dari dalam secara alami. Pengukuran ion hidrogen yang terkonsentrasi dalam satu larutan adalah salah satu metode pengukuran dimana PH tersebut ditemukan. Penelitian telah menunjukkan bahwa alkali-keseimbangan tubuh cenderung memiliki pertahanan yang baik terhadap gangguan pencernaan,kelelahan yang seringkali terjadi secara terus-menerus,bertambahanya berat badan,sakit di area persendian,serta kekurangan energi dalam menjalankan aktifitas.
Nutrisi merupakan salah hal terpenting untuk meningkatkan kondisi kesehatan tubuh yang optimal. Informasi tentang hal ini telah dirilis pada tahun 1988 oleh the U.S. Surgeon General. Foods,makanan memiliki kandungan nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh untuk menjalankan fungsi metabolisme secara sempurna,namun apabila terjadi ketidakseimbangan maka akan timbul permasalahan kesehatan yang serius pada tubuh. Sekitar 2/3 penduduk amerika tidak merokok maupun peminum alkohol,diet merupakan hal terpenting bagi mereka untuk menjaga kesehatan. Kesimpulan ini juga dikeluarkan oleh kantor the Surgeon Generals.
Apabila kita menjalankan diet secara normal maka sebagian besar makanan yang kita konsumsi adalah yang bersifat asam,oleh karena itu tubuh harus mampu menetralkan keasaman tubuh dengan menyeimbangkan PH secara alami, dengan terjaminnya cadangan mineral ,kalsium,dan magnesium didalam tubuh. Kalsium pada umumnya berada pada area tulang sedangkan magnesium biasanya dapat ditemukan pada jaringan otot didalam tubuh kita.
Cara terbaik menyeimbangkan tubuh adalah dengan rutin meminum air alkalin serta tetap berusaha memakan makanan alkali atau makanan yang tidak menimbulkan peningkatan kondisi keasaman tubuh. Jika anda telah menjalankan diet alami alkali, maka anda wajib untuk tetap mempertahankan ukuran asupan makanan serta minuman yang akan anda konsumsi,untuk kesehatan yang terbaik disarankan asupan makanan alkali mencakup 70% -80 % . Sisanya sekitar 20% sampai dengan 30% kemungkinan bisa berasal dari makanan yang bersifat asam.Ketika anda diet bukan berarti anda tidak bisa menikmati makanan yang anda sukai seperti pizza atau burger namun jangan terlalu sering,boleh-boleh saja kita memakan makanan yang kita sukai namun harus tetap memperhatikan tingkat keasaman tubuh dari konsumsi makanan harian anda.
Tubuh yang telah teralkali akan selalu menampilkan kondisi yang sehat.
Apakah anda ingin memiliki saluran pencernaan yang sehat,kulit anda selalu mulus dan terawat dan juga tubuh yang langsing juga terlihat menarik serta selalu tampil energik? Mungkin ada baiknya anda mengujinya untuk diri anda sendiri? Tubuh yang telah teralkali dengan sempurna akan memberi anda keuntungan pada kesehatan saluran pencernaan, dan anda tidak akan mengalami sembelit yang sering dirasakan pada mereka yang mempunyai masalah pada saluran pencernaan,mengurangi rasa nyeri pada persendian karena air alkalin mampu membantu pelumasan pada area persendian dan akan memberi anda tambahan energi yang optimal bagi aktifitas sehari-hari anda.
Luangkan waktu anda untuk berpikir apa yang tubuh anda berikan ketika telah teralkali dengan sempurna?bayangkan bahwa tubuh anda akan selalu sehat,segar dan penuh energi. Dengan cara yang sangat mudah hanya dengan meminum air alkalin Kangen Water,  maka tubuh anda akan mendapatkan hasil akhir yang optimal dan memberikan kondisi terbaik bagi kesehatan anda.  Dengan tetap menjaga pola hidup yang sehat serta tidak meninggalkan kebiasaan meminum air alkalin minimal 8 gelas sehari ,maka anda merasakan langsung efek nyata dari air alkalin kepada tubuh anda.

Salam Kesehatan....


Pemesanan Air Kangen Water Hubungi : 089644721986

0 komentar:

Posting Komentar