بسم الله الرحمن الرحيم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Selasa, 07 Juni 2016

Manfaat Air Alkaline Kangen Water Dalam Rangka Pencegahan Serta Pemulihan Stroke.

19.15.00 Posted by Unknown No comments
Seiring dengan banyaknya manfaat dari air Kangen Water, dengan meminum air alkaline yang cukup setiap hari mampu menawarkan perlindungan maksimal terhadap seragan beragam penyakit  termasuk stroke dan gangguan pada jantung-bahkan dapat membantu mereka yang telah mengalami stroke.meskipun sering menyerang mereka yang telah lanjut usia namun sebaiknya dari sekarang dilakukan pencegahan dini untuk mencegah datangnya serangan stroke.
Stroke adalah serangan mendadak yang terjadi pada otak,seragan tersebut diakibatkan terjadinya gangguan fungsi otak secara menyeluruh maupun sebagian yang disebabkan terjadinya gangguan pada aliran darah sehingga berakibat pada penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah yag terdapat di otak. Meskipun stroke dapat meyerang siapa saja dan kapan saja,tetapi faktor resiko tertentu dapat meningkatkan resiko terserang stroke.Namun, sebuah studi penelitian menunjukkan bahwa dengan menjaga kesehatan tubuh secara serius dapat mengurangi resiko terserang stroke hingga 80%.
Gejala Penyakit Stroke
Stroke sendiri merupakan penyakit yang dimulai dengan adanya gangguan pada fungsi saraf serta berkembang dengan sangat cepat, bisa dalam hitungan menit atau jam.serangan tersebut bisa saja berupa serangan stroke ringan maupun Stroke berat. Pada umumnya penderita Stroke akan dapat diketahui dari gejala awal yang menyertainya.
Berikut ini adalah gejala umum yang terjadi pada penderita Stroke
1. Terjadinya lumpuh tiba-tiba atau kelemahan sebagian anggota tubuh.
2. Terjadinya gangguan bicara baik secara bahasa maupun ekspresi
3. Terjadinya gangguan daya ingat atau munculnya memori baru(amnesia)
4. Terjadinya gangguan pada penglihatan.
5. Terjadinya nyeri/sakit kepala yang berlebihan terkadang disertai
penurunan kesadaran dikarenakan adanya pendarahan diotak.
6. Kesulitan dalam menelan makanan baik padat maupun cair
7. Mengalami disorientasi tempat,orang maupun waktu.
8. Secara mendadak akan mengalami lemas,dan bisa mengakibatkan hilang kesadaran sejenak
Cara termudah untuk mencegah datangnya stroke hanya dengan minum air Kangen Water dengan hanya minum segelas sebelum tidur dan 1 gelas pada dipagi hari, Namun bagi penderita Stroke dianjurkan minum Kangen water 8 gelas perhari atau setara dengan 2 liter air kangen water. memang pada kenyataannya penderita stroke sering ditemukan pada mereka yang telah lanjut usia.Para lansia seringkali mengalami permasalahan buang air kecil pada malam hari sehingga mereka terkadang menahan untuk minum air sebelum tidur dikarenakan mereka malas berjalan ke kamar mandi. Padahal, kebiasaan ini sangat berbahaya sekali,justru kebiasaan buruk yang tidak meminum air sebelum tidur merupakan faktor utama yang mengakibatkan pembekuan darah serta menjadi pemicu utama terjadinya penyakit jantung.Kondisi ini pula yang menjadi salah satu faktor terpenting serta menjadi penyebab utama terjadinya kematian pada lansia yang dikarenakan serangan jantung. Dari kedua hal tersebut dapat dipastikan tekanan darah serta trombosit akan naik dikarenakan serangan jantung tersebut.
Ketika kebiasaan baik dijalankan dengan meminum air sebelum tidur maka para lansia akan mendapatkan beberapa manfaat yang sangat menguntungkan bagi kesehatan.Keuntungan tersebut diantaranya sebagai berikut.
1.    Dapat membantu dalam pencegahan serta pengobatan dalam mengatasi jantung koroner,penderita jantung koroner seringkali berkeringat pada malam hari, dan membutuhkan air minum untuk mengatasinya.Supaya terhindar dari kekentalan darah yang menghambat sirkulasi darah keseluruh jaringan tubuh adalah dengan rutin penuhi supan tubuh akan air minum .Kebiasaan meminum segelas air(250ml ) dipagi atau malam hari secara signifikan akan mengurangi kekentalan darah ,serta dapat menjamin aliran darah akan semakin lancar.
2. Dapat mencegah serta mengobati stroke iskemik yang disebabkan oleh tersumbatnya pembuluh darah di otak karena adanya pembekuan darah.Untuk menghindari terjadinya, serta dalam rangka pengobatan maka sebaiknya dibiasakan meminum air alkalin yang sangat tinggi kandungan oksigen serta dapat mengurangi kekentalan darah karena oksigen akan membantu darah untuk membuang racun-racun dalam darah sehinga darah akan tetap sehat.

Jadikan air alkaline KANGEN WATER sebagai salah satu sarana utama dalam mencegah serta mengatasi penyakit stroke dengan cara yang sangat mudah,alami serta aman bagi kesehatan anda sekeluarga.

0 komentar:

Posting Komentar