بسم الله الرحمن الرحيم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Kamis, 09 Juni 2016

Tips Membeli Kangen Water

20.45.00 Posted by Unknown No comments

Sekarang ini semakin banyak orang menjual Air Kangen Water. Mungkin karena tergiur oleh keuntungan yang didapat atau mungkin karena ingin berbagi manfaat/ Khasiat yang bisa didapat dari meminum Kangen Water ini.  Dari hari kehari ada bahkan semakin banyak orang membuka usaha mengatas namakan air Kangen, sehingga banyak konsumen bingung untuk membedakan mana Kangen Water asli dan mana kangen water aspal yang diproduksi dari mesin selain mesin dari enagic Jepang yaitu mesin buatan cina/ taiwan yang harga dipasarannya berkisar 8 jutaan. Berikut ini Saya uraikan Tips Cara Membedakan kangen Water Asli dan Aspal.

  1. Kangen Water dibedakan dari Proses produksinya, Kangen Water yang Baik & Banyak manfaatnya ini di produksi menggunakan sumber air yang siap minum, BUKAN air mentah/ air kran/ air PAM. Jadi lihatlah proses produksinya ditempat penjualnya.
  2. Kangen Water memiliki Unsur Kadar ANTI OKSIDAN yang tinggi, besarannya antara (minus) -300 sampai -600. Kadar anti oksidan ini bisa di tes langsung dengan alat ORP meter. mintalah penjual Kangen Water ditempat anda untuk Tes kadar anti oksidan dari kangen water yang anda beli. Kadar anti oksidan inilah yang jadi pembeda antara Kangen water Asli/palsu karena banyak dijual air kesehatan yang pada labelnya tertulis memiliki kadar anti oksidan tapi setelah di tes dengan ORP meter kenyataanya air tersebut tidak memiliki nilai anti oksidan.   Kadar anti oksidan dalam kangen water bertahan antara 3-7 hari sejak diproduksi. tergantung penempatan & wadah yang dipakai untuk menyimpan kangen water. direkomendasikan mengggunakan botol yang kedap udara.
  3. Kangen Water memiliki Unsur Alkaline pH air kangen antara pH 8.5,  pH 9.0 dan pH 9.5  dan pH 11 untuk Strong Kangen. Rata rata pH yang dibeli adalah pH 9.5.  Kadar pH ini dapat di Tes dengan pH tester liquid.  akan terlihat perbedaan warna air sesuai kadar pHnya. Kadar pH alkaline dapat bertahan hingga 1 tahun asal ditempatkan pada wadah/botol yang tertutup rapat kedap udara. jika tidak unsur alkaline hanya bisa bertahan selama 1 bulan.
  4. Pengiriman Air Kangen Water tidak bisa dilakukan pada siang terik matahari antara jam 11 siang sampai jam 3 sore. karena kadar pH air dapat berubah jika kangen water terkena sinar matahari lebih dari 2 jam. Sehingga kami Dini Tirta Kangen Water tidak melakukan pengiriman pada jam tersebut, Karena kami berkomitmen menjaga mutu terbaik kangen water yang anda beli.  NAMUN jika anda beli mengunakan Mobil tentulah bisa karena Kangen Water tidak terkena sinar matahari langsung jika berada dalam mobil anda.


Tes Kadar Anti Oksidan dengan ORP meter



Tes Kadar pH Alkaline dengan pH tester liquid




Tabel kadar pH

itulah beberapa tips yang dapat Saya uraikan, Orang-orang bahkan termasuk Anda membeli Kangen Water bertujuan untuk kesehatan dan terapi penyembuhan bermacam penyakit dengan Kangen water, Maka harus dipastikan Kangen water yang anda Beli adalah Kangen water dengan mutu yang terbaik pula, 
Note : Bagi anda yang sakit dan harum minum obat sebaiknya jangan minum Kangen water 30 menit sebelum minum obat dan 30 menit sesudah minum obat. agar unsur anti oksidan pada Kangen Water tidak mengurangi khasiat obat yang anda minum.

semoga informasi ini berguna, 

Salam.
Ramdhani Iskandar Kangen Water

Alamat Gerai Kami:
Jl.Kemang Timur 10 Rt.08/03 No.38c Jakarta Selatan
HP : 089644721986
PIN BBM : 2BA20745

Layanan Pesan Antar meliputi wilayah :

JABODETABEK

Min Order Rp.50.000


CHANGE YOUR WATER ....  CHANGE YOUR LIFE....

0 komentar:

Posting Komentar