بسم الله الرحمن الرحيم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Sabtu, 04 Juni 2016

Air Alkalin Yang Terbaik untuk Penyembuhan Ambeien Akut

04.55.00 Posted by Unknown No comments
Penyakit ambeien atau wasir adalah penyakit yang sangat umum diderita oleh masyarakat masa kini. Tidak hanya karena mereka lebih sering menghabiskan waktu untuk duduk di kantor, tetapi juga mereka tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi. Masyarakat masa kini yang sibuk tidak memiliki waktu cukup untuk menyiapkan makanan segar untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Dan mereka harus duduk selama lebih dari delapan jam sehari dan terkadang lupa untuk mengkonsumsi air. Tidak hanya itu, mereka bahkan kadang menyiapkan cemilan yang sama sekali tidak mengandung kadar serat tinggi karena mereka tidak memiliki waktu untuk istirahat makan siang.
Wasir akut menyerang jutaan manusia di dunia setiap tahunnya dan menurut perkiraan, lebih dari 40% manusia dewasa mengalami wasir yang sangat akut. Pria dan wanita sama-sama rentan mengalami penyakit wasir. Penyakit ini sangat tidak nyaman karena penderitanya mengalami sakit luar biasa saat duduk dan saat buang air besar. Bahkan mereka yang mengalami wasir parah dapat mengeluarkan darah. Kendati seseorang yang mengalami wasir tidak mengeluarkan darah, namun bukan berarti wasir yang dideritanya tidak akut. Wasir sendiri terdiri dari dua macam, wasir internal dan eksternal.
Dengan berkembangnya teknologi dan pemikiran dari para ahli, banyak metode yang dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit wasir. Wasir eksternal dapat diobati dengan salep khusus untuk dapat mengempiskan wasir yang bengkak pada anus. Pengobatan ini harus dilakukan secara rutin dan waktu yang dibutuhkan untuk kesembuhan total sangat bergantung pada kondisi penderita wasir. Jika penderita wasir mengaplikasikan pengobatan tersebut tetapi tetap pada pola hidup dan pola makan yang sama, maka metode pengobatan ini tidak akan memberikan kontribusi maksimal.
Untuk wasir internal, banyak pengobatan yang ditawarkan oleh para kaum medis. Namun karena banyaknya efek samping yang ditimbulkan, maka semakin banyak orang cenderung untuk mencari metode pengobatan alternatif atau pengobatan alami untuk dapat menghilangkan wasir dari dalam. Timbulnya wasir adalah karena seseorang mengalami kesulitan buang air besar dikarenakan kurangnya kandungan serat pada makanan yang dikonsumsinya. Karena itu mengkonsumsi makanan dengan kandungan serat harus dilakukan sesegera mungkin.
Wasir juga dapat disebabkan oleh gangguan pencernaan yang sulit mencerna makanan. Makanan olahan dan instan yang tidak mengandung serat memiliki kadar asam tinggi sehingga makanan tidak dapat dicerna dengan baik. Meningkatkan konsumsi makanan dengan kandungan basa tentu sangat membantu proses penyembuhan dari dalam. Air alkalin terionisasi menjadi pendukung utama dari proses sembuhnya wasir karena unsur basa dan ion yang dikandungnya dapat membuat pencernaan lancar kembali.
Para ahli kesehatan di Jepang telah menemukan metode penyembuhan alami dengan air alkalin sejak beberapa dekade lalu.  Ubah gaya hidup anda sekarang juga dengan mengkonsumsi Kangen Water mulai saat ini, untuk kesehatan anda dan keluarga anda.


Pemesanan Air Kangen Water Hubungi : 089644721986

0 komentar:

Posting Komentar