بسم الله الرحمن الرحيم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Minggu, 05 Juni 2016

Sehatkan Ginjal Dengan Konsumsi Air Alkaline Kangen Water

05.04.00 Posted by Unknown No comments
Air adalah kebutuhan pokok manusia yang wajib dikonsumsi setiap hari. Apabila kita kekurangan asupan air dalam tubuh kita kurang dari 4 % saja maka akan timbul ketidakseimbangn metabolisme tubuh sehingga dapat memngakibatkan timbulnya beragam penyakit yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia.

Kepadatan penduduk yang semakin meningkat dan perkembangan industri disegala bidang turut serta memberi pengaruh pada penurunan kualitas air tanah. Tanpa disadari air yang kita konsumsi sehari-hari banyak mengandung bahan-bahan logam berat berbahaya yang dihasilkan dari proses industri dan limbah rumah tangga disekitar kita.   Menurut penelitian yang telah oleh Athena pada tahun 1996 .Air tanah disekitar kita telah banyak terkontaminasi oleh bahan logam berat berbahaya seperti; 

Timbal(Pb),Merkuri(Hg).Kadmium(Cd),Chromium(Cr),Arsenik(As).Bia dibayangkan apabila setiap hari bahan tersebut mengalir dalam tubuh kita makan organ tubuh yang seharusnya berkerja dalam menstabilkan metabolisme tubuh akan terganggu.


Beberapa kompnen logam berat tersebut ada yang dibutuhkan oleh tubuh seperti selenium,seng serta tembaga untuk membantu metabolisme tubuh,akan tetapi perlu diwaspadai apabila keseimbangan asam dalam tubuh kita tidak normal maka akan sangat berbahaya sekali apabila unsur kimia dalam tubuh kita meningkat akan berkembang menjadi racun berbahaya bagi tubuh.

Berikut ini penjelasan logam-logam yang sangat berbahaya bagi Ginjal :


Timbal (Pb)

Timbal(Pb) salah satu unsur logam berat yang tersimpan secara alami didalam kerak bumi.Kandungan timbal yang melebihi ambang batas 15mg/liter dalam darah akan menganggu kinerja Ginjal dalam menyaring darah yang akan dialirkan ke otak.


Kadmium(Cd)

Kadmium ditemukan pertama kali oleh professor dari jerman professor Friedric Strohmeyer.kadmium merupakan logam asing yang sangat tidak dibutuhkan oleh tubuh kita,apabila kadmium sudah meracuni otot polos pembuluh darah dapat mengakibatkan kerusakan Ginjal yang sangat parah.Hal ini bisa dideteksi ketika fosfor dan kandungan asam urat kalsium urine meningkat.


Merkuri(Hg)

Apabila air yang diminum mengandung banyak merkuri(Hg) dan mengendap terlalu banyak di Ginjal maka dapat mengakibatkan gagal Ginjal.


Chromium(Cr)

Jenis logam berat yang sangat sulit dioksidasi meskipun berada dalam suhu tinggi.sifat chromium yang sangat susah diserap oleh tubuh sangat menyulitkan kerja Ginjal untuk membuang racun yang ada didalam darah sehingga akan terus mengendap di Ginjal berakibat sangat fatal bagi kesehatan Ginjal.


Arsenik(As)

Arsenik adalah zat kimia pertama kali ditemukan pada abad -13.Konsumsi normal arsenik adalah tidak kurang dari 250 mcg.apabila lebih dari itu akan berubah menjadi racun yang sangat mematikan.Arsenik inorganic dapat dengan mudah larut didalam air dan mengalir dalam Ginjal .Konsumsi melebihi batas normal dapat mengakibatkan koma dan kematian.

Darah yang mengalir ditubuh kita sekitar 1 liter permenit,Ginjal merupakan organ penting yang bertugas menyaring toksin-toksin berbahaya yang ada dalam darah sehingga dibutuhkan Air Alkalin untuk menjaga kondisi darah selalu sehat .Tugas paling penting yang dilakukan oleh Ginjal adalah menjaga keasaman darah yang mengalir supaya tetap seimbang.
Dari penjelasan diatas apa masih timbul keraguan beralih ke Air Alkalin? Bebaskan Ginjal anda dari zat-zat berbahaya yang dapat menganggu metabolisme tubuh secara keseluruhan dengan rutin meminum Air Alkalin dengan PH seimbang 8-9,5 yang sangat dibutuhkan oleh Ginjal anda.  Air Alkalin dengan kandungan oksigen dan mineral tinggi mampu menjaga kualitas darah menjadi lebih alkali serta antioksidan yang dapat membunuh racun yang mengalir didalam darah anda dengan seketika. Mencegah datangnya sakit lebih baik dari mengobati,dengan cara mudah dan praktis anda dapatkan manfaat langsung dari khasiat nyata Air Alkalin bagi kesehatan Ginjal anda.

Salam Kesehatan....


Pemesanan Air Kangen Water Hubungi : 089644721986

0 komentar:

Posting Komentar