بسم الله الرحمن الرحيم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Rabu, 25 Mei 2016

Konsumsi Air Alkalin Solusi Terbaik Hindarkan Bronchitis Serta Radang Paru

02.43.00 Posted by Unknown No comments
Ukuran PH seimbang tubuh adalah berada pada level 7,35 dan 7,45.Apabila menunjukkan angka yang lebih rendah maka tubuh berada dalam kondisi keasaman tinggi,sementara itu kondisi tertinggi tersebut menunjukkan bahwa tubuh dalam kondisi basa(alkalin). Mengapa PH tubuh yang seimbang sangat penting sekali? Mempertahankan PH tubuh yang seimbang sama artinya kebutuhan mineral dalam tubuh dapat terpenuhi. Produksi asam tubuh yang berlebihan akan dapat meningkatkan resiko terserang bermacam-macam penyakit.
Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa bahwa penyebab utama munculnya penyakit adalah kondisi asam yang ditimbulkan oleh alam. Virus flu serta pilek merupakan contoh kecil, sementara sel kanker dan toksin akan dapat berkembang dengan cepat dalam kondisi asam .Tanpa adanya keseimbangan PH maka dapat dipastikan seseorang akan cenderung sering mengalami kelelahan,lekas marah,cemas ,serta lamban dalam melakukan aktifitas.
Mengapa hal ini bisa terjadi?Alasan, mengapa ketika terjadi ketidakseimbangan dalam tubuh, maka secara secara langsung tubuh akan mengambil beberapa mineral penting dari beberapa organ vital yang ada dalam tubuh,bahkan mineral dalam tulang. Yang menjadi penyebab utama terjadinya lonjakan tingkat keasaman dalam tubuh,ketika ini terjadi dapat dipastikan sumber dalam tubuh akan melemah.
Asidosis merupakan suatu gangguan penyakit yang disebabkan karena kondisi keasaman tubuh yang terlalu tinggi. Asam dalam bentuk apapun merupakan korosi yang dihasilkan oleh alam,bisa anda bayangkan jika tubuh mengalami keasaman tinggi ,asidosis akan memperbesar efek terserang gangguan pernapasan.Sistem vaskular,juga pada sistem kerja otot anda. Ketika sistem ini terserang asidosis secara spesifik maka secara langsung dapat menimbulkan asidosis pada saluran pernapasan serta akan menjadi penyebab terjadinya radang paru (pneumonia) juga bronchitis kronis. Kondisi keasaman tubuh juga dipengaruhi oleh terlalu banyak protein dalam makanan yang dikonsumsi,protein setelah dicerna oleh tubuh akan dapat menimbulkan kondisi asam.
Untuk mengatasi radang paru(pneumonia) juga bronkitis secara natural adalah dengan meningkatkan kekebalan tubuh dalam rangka melawan mikroba yang menjadi penyebab utama terjadinya infeksi.perawatan secara alami dapat membantu meredakan sesak napas,demam,kelelahan,juga sakit pada paru-paru. 

Sumber :
(http://ezinearticles.com/?Pneumonia-Treatment---7-Ways-to-BanishPneumonia&id=4026995)

Pemesanan Air Kangen Water Hubungi : 089644721986

0 komentar:

Posting Komentar