بسم الله الرحمن الرحيم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Senin, 30 Mei 2016

Air Alkaline : Penangkal Terampuh Penuaan Dini

04.12.00 Posted by Unknown No comments
Saat ini banyak orang mencari resep ampuh awet muda. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa tubuh kita akan mengalami pengurangan elastisitas saat kita beranjak tua. Itulah sebabnya jutaan manusia tak enggan boros untuk membeli produk kecantikan, operasi plastik, make up, dan jenis-jenis produk anti-penuaan dini. Namun, terlepas dari fenomena tersebut, apa yang sebenarnya menyebabkan penuaan pada tempat pertama?
Alasan terbesar yang menyebabkan penuaan pada tubuh manusia adalah radikal bebas. Defnisi radikal bebas adalah setiap molekul yang memiliki elektron tidak berpasangan tunggal di kulit luar. Kerusakan radikal bebas sangat erat kaitannya dengan kerusakan oksidatif. Kerusakan akibat radikal bebas dan oksidasi mirip dengan karat yang terbentuk pada besi. Radikal bebas memiliki kecenderungan untuk mengambil elektron dari atom-atom di dekatnya sehingga menyebabkan organ-organ dekat radikal bebas terhadap kerusakan dan usia.
Anda mungkin pernah mendengar anti-oksidan sebelumnya. Anti-oksidan merupakan topik utama yang terkait erat dengan kesehatan manusia atau serta penuaan dini. Alasannya adalah karena anti-oksidan memiliki efek sebaliknya dari radikal bebas. Produk-produk kecantikan atau obat yang mengklaim dapat mengurangi penuaan dini dapat mengimbangi radikal bebas dalam tubuh dan memperlambat proses kerusakan dan penuaan. Bentuk-bentuk populer anti-oksidan antara lain vitamin C, teh hijau dan juga vitamin E.
Manfaat yang akan Anda dapatkan dari anti-oksidan tertentu ditentukan oleh Oksidasi Pengurangan Potensi yang diukur dalam milivolt (mV). Semakin negatif angkanya, semakin baik untuk mengurangi radikal bebas dalam sistem Anda. Jenis terbaik anti-oksidan adalah air alkalin. Hal ini disebabkan bahwa air pada ORP negatif yang tinggi secara efektif dapat mengurangi radikal bebas dalam berbagai organ tubuh Anda saat hydrating tubuh Anda pada saat yang sama.
Kini patut diri anda di depan cermin. Apakah Anda melihat keriput dan penuaan lainnya mempengaruhi kinerja tubuh bagian dalam anda? Apakah anda merasa sendi sedikit nyerti saat sering digerakkan? Apakah Anda memiliki masalah pencernaan? Semua masalah penuaan dapat diperlambat dan bahkan kerap membaik dengan konsumsi gizi yang tepat dan konsumsi yang berbentuk air alkaline.
Salah satu kunci untuk panjang umur dan sehat adalah pasokan air alkain berkualitas hebat. Sistem air berionisasi menyajikan metode yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan ini, dimana menghasilkan mesin tersebut menghasilkan air berkualitas tinggi dari berbagai tingkat pH. Air berbeda nilai pH dapat digunakan dalam berbagai cara yang berguna untuk memaksimalkan kesejahteraan kita dan juga kondisi lingkungan alam kita. Kita dapat memastikan bagaimana air berionisasi seperti air alkalin dapat membantu untuk meningkatkan kesehatan lingkungan hidup kita dan akhirnya kesehatan pribadi kita.
Sedikit air asam moderat telah terbukti sangat efektif dalam menjaga kulit dalam keadaan seimbang yang tepat, sehat. Mencuci dengan air asam dengan nilai pH di mana saja antara 5,0 dan 6,0 adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kadar kelembapan kulit untuk kulit cemerlang. Air asam moderat bekerja sebagai pembersih alam alami yang mampu menyingkirkan kotoran dan minyak tanpa menggunakan bahan kimia dan aditif yang kerap menjadi bahan baku utama produk kosmetik. Kandungan alkalin juga mengencangkan pori-pori supaya kulit tampak halus dan mulus. Air alkalin ini juga terbukti membantu mengurangi resiko penyakit pada kulit jerawat, infeksi jamur pada kaki dan kuku jamur, serta kondisi kulit kering gatal yang terkait dengan eksim dan psoriasis. Air alkalin juga sangat bermanfaat untuk kulit kepala dan dengan mudah dapat meringankan kondisi kering gatal, dermatitis dan ketombe.


Pemesanan Air Kangen Water Hubungi : 089644721986

0 komentar:

Posting Komentar