بسم الله الرحمن الرحيم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Minggu, 29 Mei 2016

Rapuh Tulang dan Air Alkaline Sebagai Penyelamat

03.23.00 Posted by Unknown No comments
Fakta Penting Seputar Rapuh Tulang 
Rapuh tulang merupakan penyakit kronis yang bersifat menyebar pada seluruh bagian tubuh dan penyakit ini sangat beresiko pada kerusakan fatal. Di Amerika Serikat saja, yang notabene adalah negara maju, penyakit rapuh tulang merupakan representasi dari masalah kesehatan terbesar yang melanda sebagian besar dari rakyat Amerika Serikat di atas usia 50 tahun. Belum terbayangkan bagaimana penyakit ini akan dengan mudah menyerang mereka yang tinggal di negara ketiga. Hingga artikel ini ditulis, lebih dari sepuluh juta rakyat Amerika Serikat ditengarai menderita rapuh tulang dan delapan puluh persen diantaranya adalah wanita.
Penyebab Utama Rapuh Tulang
Siapapun sepakat bahwa setiap penyakit akut pasti memiliki banyak sebab. Namun, khusus untuk penyakit rapuh tulang, penyebab utamanya adalah kelebihan asam tubuh atau asidosis, bukan semata-mata karena kekurangan kalsium. Kebanyakan para ahli kesehatan dan banyak ilmuwan sepakat bahwa asidosis merupakan hal utama yang terjadi karena kurangnya nutrisi dari seseorang yang disebabkan kurangnya nutrisi penting yang dikonsumsinya. Hal ini tak lepas dari pola diet asam yang selama ini diterapkan oleh mereka yang belum paham akan efek asam-basa dalam tubuh.
Sebagai masyarakat awam, kita harusnya memahami sekedarnya tentang metabolisme tubuh, fisiologi dan juga sistem kekebalan tubuh manusia. Semua hal ini merupakan proses penting yang terjadi di dalam tubuh dan sistem yang mempertahankan kesehatan dan kehidupan manusia bekerja secara optimal saat tubuh manusia bersifat basa atau alkalin. Kondisi ini dapat terjadi saat pH darah dalam tubuh berada pada kisaran 7.35-7.45. Tidak kurang dan tidak lebih. Jika hal itu yang terjadi, maka fungsi vital tubuh manusia akan mengalami kerusakan bertahan dan akibatnya adalah timbulnya penyakit-penyakit degeneratif seperti rapuh tulang yang akan berkembang seiring dengan menuanya usia manusia.
Pada kasus asidosis atau kelebihan kadar asam dalam tubuh, akumulasi kelebihan asam di dalam atau seputar sel-sel tubuh membentuk kondisi beracun yang ekstrim untuk setiap sel tubuh dan di seluruh bagian tubuh dan organ manusia. Dengan demikian, keadaan asidosis membuat tubuh manusia akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk menghilangkan atau menetralisir kelebihan asam dan racun dengan menggunakan mekanisme pertahanan tubuh secara prima. Memang, tubuh memiliki kemampuan alami untuk menghilangkan kelebihan asam melalui sirkulasi darah, pernafasan, keringat dan air seni.
Namun, jika keadaan kelebihan asam ini terbangun secara terus menerus, maka tubuh akan semakin kehilangan kekuatan untuk menanggungnya dan bahkan akan kehilangan mineral penting untuk melakukan pekerjaannya. Pada tingkat ini, secara khusus, kalsium dilepaskan dari tubuh dan jaringan tubuh dan kemudian terlepas dari tulang, gigi dan tulang rawan sehingga hal inilah yang memicu rapuhnya tulang manusia.
Makanan yang biasa dikonsumsi manusia dibagi menjadi dua golongan; yakni makanan yang memproduksi asam (produk hewani, sereal, gula) dan makanan pembentuk alkalin (buah dan sayuran). Untuk menjaga kondisi tubuh pada kondisi yang stabil pada kondisi basa, manusia perlu menerapkan diet basa yang mewajibkan mereka untuk mengkonsumsi sekitar 80% kandungan alkalin untuk makanan dan minuman. Tentu saja hal ini sangat sulit karena tidak setiap saat kita harus mengkonsumsi buah dan sayuran saja. Manusia tetap membutuhkan energi dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak hewani dan juga makanan dengan kandungan gula. Lalu apa solusinya.
air alkalin menjad solusi terbaik akan dilema yang dihadapi oleh banyak orang yang peduli kesehatan. Rapuh tulang dan ragam penyakit lainnya dapat dengan mudah diatasi dengan mengkonsumsi air alkalin dengan kadar pas yang diproduksi oleh mesin enagic Kangen Water. Makanan mengandung alkalin seperti buah dan sayur tetap perlu dikonsumsi kendati harus didampingi dengan mengkonsumsi air alkalin sebanyak 2,5 liter per hari.

Pemesanan Air Kangen Water Hubungi : 089644721986

0 komentar:

Posting Komentar