بسم الله الرحمن الرحيم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Jumat, 27 Mei 2016

Bukti Nyata Air Alkaline Secara Total Menjaga Kesehatan Bayi Anda

03.12.00 Posted by Unknown No comments
Menjaga kesehatan ibu dan bayi selama masa kehamilan sangat penting sekali.Harapan paling utama bagi seorang ibu adalah bayi akan lahir dengan kondisi sehat dan sempurna.Jelas sekali kita tidak dapat menjamin apakah bayi akan lahir dengan sempurna,akan tetapi melalui tulisan ini akan bisa didapatkan cara terbaik dan alami agar ibu dan bayi mendapatkan kesehatan yang sempurna,disini saya akan jelaskan bagaimana hubungan antara air alkalin dan keampuhannya dalam menjaga kesehatan bayi anda.

Masa kehamilan dan kesehatan janin

Pada saat baru saja bayi dilahirkan kondisi tubuhnya dalam keadaan asam,ini seringkali ditemui pada bayi yang dilahirkan secara prematur atau dilahirkan tidak sesuai waktu yang ditentukan. Bayi yang dilahirkan dengan kondisi tersebut memiliki peluang lebih besar untuk mengalami kelebihan berat badan ketika dia tumbuh besar dan dapat memicu penyakit penyakit diabetes yang berhubungan dengan glucosa,serta rentan sekali terkena penyakit.

Selama masa kehamilan pada umumnya kondisi ibu bersifat asam ,hal ini akan sangat berbahaya serta dapat memicu masalah kesehatan yang sangat serius seperti diabetes,tekanan darah tinggi dan masih banyak lagi yang lainnya-kondisi asam juga akan mempengaruhi pada kondisi janin.Air alkalin yang memiliki kandungan PH 8 - 9,5 yang seimbang akan membantu menormalkan kondisi keasaman tubuh dengan cara yang mudah dan praktis.
Bayi yang baru lahir memang sangat membutuhkan air susu ibu sebagai asupan paling paling utama bagi bayi namun hal ini juga bisa ditambahi dengan susu formula apabila kondisi ibu tidak memungkinan untuk menyusui bayi tercinta. Hal terpenting yang harus dilakukan adalah gunakan air yang tidak hanya sekedar bersih saja akan tetapi sebaiknya gunakan air yang bersih,sehat dan aman untuk bayi anda.

Memang saat ini sangat gencar sekali program untuk meyusui menggunakan ASI ,namun tidak semua ibu bisa melakukannya mungkin karena alasan kesehatan sehingga mereka harus menggunakan susu formula sebagai penganti air susu ibu.Apapun alasannya itu rumusan yang paling utama yang harus diperhatikan adalah air apakah yang layak kita berikan pada bayi tercinta kita? Kangen Water air sehat ,berkualitas, dengan kandungan PH serta antioksidan. Sehingga anda tidak akan khawatir tentang kualitas air yang akan di buat sebagai faktor utama pembuatan susu formula bagi bayi anda.

Organisasi kesehatan dunia menyatakan bahwa konsentrasi mineral serta nutrisi dalam air yang diminum oleh bayi dapat memberikan kontribusi yang sangat signifikan pada total jejak elemen serta asupan mineral pada bayi maupun anak kecil.

Air alkalin sangat aman digunakan pada bayi anda karena kemampuannya memecah molekul air menjadi kluster yang lebih kecil sehingga mampu membantu bayi anda dalam menyerap nutrisi serta mineral penting yang sangat di butuhkan bagi kesehatan serta pertumbuhan.
Para orang tua harus sangat teliti dalam menentukan air alkalin adalah yang terbaik karena menurut stastistik mendapatkan hasil yang sangat mengejutkan sekitar 40-60% gangguan kesehatan pada bayi berasal dari air minum yang dipakai untuk membuat susu formula.
Beberapa unsur zat-zat berbahaya yang tidak terlihat oleh mata saat kita memakai air keran tanpa melalui proses penyaringan mesin chanson adalah Nitrat,Klorin,Alumunium dan Fluoride yang terbukti bisa mengakibatkan kerusakan otak serta keterbelakangan mental.
ayi yang mendapatkan asupan air alkalin melalui susu formula juga dapat membantu dalam kesehatan gigi serta gusi mereka. Orang tua cermat pasti tidak akan ragu lagi untuk memilih air alkalin untuk menjaga kesehatan serta keseimbangan tubuh bayi anda supaya tumbuh menjadi generasi yang cemerlang.

Pemesanan Air Kangen Water Hubungi : 089644721986

0 komentar:

Posting Komentar